TNI dan Polri Banjir Pujian

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3289" align="alignnone" width="600"] Foto bersama antara TNI, POLRI, Pemkab Halut dan anak yatim | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO,MALUT.CO-Di penghujung ramadhan, Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Resor Halut, mendapat pujian dari sejumlah kalangan. Terutama dari pihak Pemerintah Kabupaten Halut.


“TNI dan Polri Luar biasa,” tutur Bupati Halut. Frans Manery. Jumat 23Juni 2017. Saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama di Kodim 1508 Halut. Pukul 19.30, Malam tadi. Meskipun hari raya idul fitri, TNI dan Polri tetap saja stanbay menjalankan tugas. Mereka rela meninggalkan keluarga dan anak-anak demi menciptakan situasi yang kondusif di Masyarakat.


Frans berterima kasih kepada TNI dan Polri atas kerja samanya dengan Pemkab selama ini. Dalam kesempatan itu Bupati juga berharap agar silaturahim seperti ini terus dijaga dan dirawat.


“Mohon maaf lahir batin kepada TNI dan Polri,” ucap Frans.


Sementara, Kapolres Halut AKBP  Irvan Indarto berharap agar kebersamaan antara TNI dan Polri selalu terjaga. Bahkan satu komitmen memberikan yang terbaik untuk maayrakat. “Mari cinta negeri ini. Supaya jangan diadu domba,” ajak Irvan.


Terpisah, Dandim Kodim 1508 Halut Letkol Arh. Herwin Budi Saputra, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab yang telah banyak mendukung kegiatan TNI dan Polri. Pilar utama NKRI adalah TNI dan Polri. “Mari sama sama jaga Halut,” pinta Dandim.


Baginya, tanpa dukungan masyarakat TNI dan Polri tidak ada apa-apanya, sehingga selain kerja keras TNI dan Polri dukungan masyarakat bahkan semua kalangan sangat kami butuhkan.


Acara silaturahim penghujung ramadan, sekaligus dirangkaikan dengan acara buka bersama di Kodim 1508. Pihak TNI juga memberikan santunan ke 24 yatim piatu.


Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Bupati Halut Ir. Frans Manery, Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi, Kapolres Halut AKBP Irvan Indrata, Sekda Halut Fredy Tjandua, Kasdim 1508 Mayor Inf Robby Manuel, Wakapolres Halut Kompol Ibnu Hajar, pimpinan SKPD Pemda Halut. Sejumlah anggota TNI dan Polri, serta anak yatim piatu dari yayasan Al Khasiat.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru