Syukur : Kemenangan Danny Diback Up

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2843" align="alignnone" width="600"] Syukur Mandar saat melakukan safari Ramadan di Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Syukur Mandar yang juga mantan calon Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), mengakui kemenangan Danny Missy pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2014 tahun lalu, Diback Up Ketua KPU Halbar Abjan Raja.


"Saya tahu pemilihan kemarin penuh dengan kecurangan dan kemenangan Danny itu diback Up Ketua KPU," ungkap Syukur saat melakukan safari Ramadan di Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo, Minggu 11 Juni 2017 malam tadi.


Hal ini bisa terlihat dimana aktivitas ketua KPU Halbar setelah usai pemilihan, yang bersangkutan selalu berkantor di kantor Bupati.


"Bahkan ada salah satu komisioner KPU yang bercerita dukungan mereka dalam memenangkan Danny, dengan mengatakan ' Torang so kase jadi kong proyek satu me tarada tu'," beber Syukur mengutip ucapan salah satu komisioner KPU tersebut.


Selain itu dia juga menyentil terkait dengan aktivitas Bupati yang selalu berkantor di luar daerah.


" Masa baru satu tahun kepemimpinan sudah kaluar daerah hampir dua ratus kali itu kan gila namanya!" Ketus Syukur dihadapan Masyarakat dan disambut tawa oleh para hadirin.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru