Selamat datang panglima

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2708" align="alignnone" width="600"] Antusias Siswa saat menanti kedatangan Panglima di Pelabuhan Trikora Tidore. [/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Kegembiraan warga menyambut kedatangan Panglima TNI Gatot Nurmantyo terlihat di Sepanjang Jalan yang dilewati Panglima dari pelabuhan Trikora menuju di Kadaton Kesultanan Tidore.


Selain Warga, nampak juga antusias sejumlah siswa-siswi perwakilan dari SLTA, SMP dan SD Se Kecamatan Tidore dan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan yang turut berpartisipasi dalam penjemputan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, para siswa-siswi ini menjadi pagar hidup di sepanjang ruas jalan yang dilalui sang jendral.


Saat ditemui salah seorang guru dari SDN Talaga Kelurahan Doyado, Ibu Nona. Katanya, "Kami sangat bersyukur karena sekolah kami dipilih untuk berpartisipasi dalam penjemputan panglima," Ujar Nona.


Selain para siswa-siswi terlihat juga, Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim dan Forkopimda Kota Tidore serta pimpinan-pimpinan SKPD dilingkup pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.


Lhy

Share:
Komentar

Terbaru