Polres Tidore Gelar Sertijab Perwira

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3173" align="alignnone" width="600"] Kapolres saat menyamatkan tanda pangkat | Istimewa[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Polres Tidore Kepulauan kembali melakukan penyegaran di tubuh jajarannya, dan pada hari ini, Selasa, 20 Juni 2017 dilangsungkan serah terima jabatan (Sertijab).


Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda S.Ik memimpin langsung gelar serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Tin Wahab Polres Tidore Kepulauan.


Serah terima jabatan antara Kasat Reskrim Polres Tidore Kepulauan dan Kapolsek Oba Polres Tidore Kepulauan.


Jabatan Kasat Reskrim Polres Tidore yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Muhammad Hafif, S.Ik digantikan kepada AKP Naim Ishak, S.Ik, SH, MH. Sementara Iptu Ambo Wellang diangkat dalam jabatan barunya menggantikan Iptu Paultri Yustiam S.Ik sebagai Kapolsek Oba Kota Tidore Kepulauan.


Penyegaran di tubuh Polres Tidore ini sesuai Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : Kep/149/IV/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara.


"Sertijab berlangsung cukup sederhana namun begitu khidmat, mutasi adalah hal biasa dalam kesatuan organisasi," ujar Kapolres Tidore Kepulauan.


Terkait dengan beberapa kasus pembunuhan yang sementara ditangani Polres Tidore Kepulauan akan secepatnya diperintahkan kepada Kasat Reskrim yang baru dilantik untuk menyelesaikan kasusnya.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru