Polres Halut, Ekspos Hasil Operasi

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2450" align="alignnone" width="600"] Press Release Polres Tobelo | Zet-Malut.Co[/caption]

Tobelo, Malut.Co. Kepolisian Resor (Polres) Halut mengespos sejumlah kasus yang dikantongi dalam operasi pekat dan patuh.


Dalam jumpa pers, di Polres Halut. Kapolres, AKBP Ivan Indarta mengatakan, Polres Halut akan mengekspos sejumlah pelanggaran hasil Operasi.


Dalam jumpa pers, Kamis 1 Juni 2017, kemarin di Polres Halut, Kapolres, AKBP Ivan Indarta mengatakan, dalam
Operasi Pekat selama 20 hari, pihaknya berhasil menemukan sejumlah kasus diantaranya, enam pasangan selingkuh dan tiga pasangan kumpul keboh. Dalam operasi tersebut, kata Ivan, pihaknya juga berhasil mengamankan, 1. 554 liter minuman Keras (Miras) jenis cap tikus.
Operasi Pekat selama 20 hari, pihaknya berhasil menemukan sejumlah kasus diantaranya, enam pasangan selingkuh dan tiga pasangan kumpul keboh.


Dalam operasi tersebut, pihaknya juga berhasil mengamankan, 1. 554 liter minuman Keras (Miras) jenis cap tikus.


Sementara itu, dalam operasi patuh selama 14 hari lanjut Kapolres, pihaknya menilang sedikitnya 461 kendaran, terdiri dari roda dua dan empat. "Dalam jumlah itu, 69 orang tidak mempunyai SIM dan 169 kendaraan tidak memiliki STNK," Bebernya.


Ivan Mengaku untuk Operasi Bina Waspada sementara ini masih berlangsung. " Jika Operasinya sudah selesai akan kami sampaikan lagi," Tutup Kapolres.


zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru