Ngantuk, Xenia Hantam Tembok Pagar

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3037" align="alignnone" width="600"] Kondisi mobil xenia | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas), sebuah mobil Xenia berwarna biru menghantam tembok pagar milik warga di Jalan Sultan Syaifuddin RW 03 RT 06 Kelurahan Soasio Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan sekitar pukul 19.15 wit pagi tadi, Jumat, 16 Juni 2017.


Mobil dengan nomor polisi DG 1005 S itu dikendarai oleh Yusri Hafid, ST, Ketua Prodi Fakultas Tekhnik Universitas Nuku Tidore.


Keterangan yang didapatkan dari Brigpol. Amri Amir, Banit Laka Polres Tidore saat melakukan olah TKP. Mobil yang dikendarai Yusri dalam kecepatan rendah namun diduga Sopir tersebut dalam keadaan ngantuk hingga tak terkendali.


"Dia (Yusri) mobilnya tidak laju, hanya saja saat bersamaan dia kaget ketika ada kendaraan di depannya berbelok arah. Karena kaget, saat mau nginjak rem, namun kena pedal gas dan akhirnya mobil tersebut dengan kecepatan penuh menabrak pagar milik warga," jelas Brigpol. Amri Amir.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaannya ini. Pihak saksi sekaligus sebagai pemilik pagar yang disundul mobil itu mengakui adanya kejadian itu.


“Kami akan selesaikan secara kekeluargaan saja, jadi untuk tembok yang ambruk itu terserah Dia (penabrak) mau diganti dengan uang atau mau sewa orang untuk perbaiki semuanya terserah Dia," ujar pemilik rumah Burhan Ahmad pada sejumlah awak media, Jumat, 16 Juli 2017.


Mobil Xenia tersebut untuk sementara diamankan di Polsek Tidore sambil menunggu penyelesaian dari kedua belah pihak, tutup Brigpol Amri.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru