Lalai Bentor Dan Sepeda Motor Tabrakan

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3268" align="alignnone" width="600"] Tabrakan antara Becak Morot dan Sepeda Motor, di Desa Soakonora Kecamatan Jailolo | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Kelalaian menjadi pemicu terjadi tabrakan antara Becak Morot dan Sepeda Motor, di Desa Soakonora Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), sekitar pukul 13.00 WIT, Kamis 22 Juni 2017 siang tadi. Dua pengendara yang menjadi korban dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami cedera.


Akibat dari kejadian tabrakan tersebut menyebabkan pengendara Sepeda motor Halik Pajula (41) warga Desa Susupu Kecamatan Sahu mengalami luka lecet dibagian kepala dan robek di bibir. Sementara pengendara Bentor Didik Purwadi  (21), warga Desa Guaemaadu Kecamatan Jailolo mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.


Kecelakaan Lalulintas tersebut terjadi ketika, Didik yang mengendarai Becak Motor (bentor), oranye dengan nomor polisi DG. 2837 MB melaju dari arah utara menuju Desa Gufasa diduga ditabrak oleh sepeda motor hitam bernomor Polisi DG 3468 LB yang dikendarai Halik dari arah berlawanan. Atas kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis.


Kapolres Halbar AKBP Bambang Wiriawan, ketika dikonfirmasi malut.co Kamis 22 Juni 2017 malam tadi, membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Ia, dan pihak kami (LANTAS) sudah melakukan olah sekaligus mengamankan TKP, selain ini meminta keterangan sejumlah saksi kemudian mengecek korban di RSUD untuk dimemintai keterangan," ungkapnya.


Lan/Lan

Share:
Komentar

Terbaru