Korem Santuni Panti Asuhan Di Kota Ternate

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2467" align="alignnone" width="600"] Santunan oleh Korem 152 Babullah di Panti Asuhan Aliyatama | Ari-Malut.Co[/caption]

Ternate,Malut.co-Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Korem 152 Babullah Ternate, menggelar kegiatan sosial dibeberapa panti asuhan yang ada di kota Ternate. Korem 152 Babullah, memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan tersebut pada Jumat 2 juni 2017.


Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan, beserta jajaran dan juga personel Korem, juga ada pembagian bantuan berupa paket sembako yang disalurkan ke 6 panti asuhan antara lain; Panti Asuhan Nurul Qolbi Kel. Mangga Dua, Panti Asuhan Alyatama Kel. Batu Anteru, Panti Asuhan Nurul Fajri Kel. Salero, Panti Asuhan Al- Huda Kel. Kalumata, Panti Asuhan At Taqwa Kel. Kalumata dan Panti Asuhan Al Khairat Kel. Kalumpang.


Kedatangan rombongan Korem 152 Babullah, disambut sangat antusias oleh para penghuni dan pengurus panti asuhan. Mereka mengaku senang dan merasa diperhatikan terutama di bulan suci Ramadhan seperti ini.


Kapenrem 152 Babullah, Lettu Inf Heru Darujito, usai kegiatan kepada wartawan menyampaikan bahwa, kegiatan pemberian santunan berupa paket sembako pada 6 panti asuhan ini, merupakan bentuk kepedulian dan tali asih antara keluarga besar Korem 152 Babullah dengan para penghuni panti. "Terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita perlu untuk berbagi sedikit kebahagiaan untuk saudara kita yang berada di Panti Asuhan". Katanya


Selain itu Kapenrem menambahkan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tidak hanya pada bulan ramadhan tetapi juga pada momen-moment seperti HUT Korem, Kodam maupun Polda serta hari besar lainnya.


Ari

Share:
Komentar

Terbaru