-->

Berburu Baju Lebaran, Warga Serbu Pasar Sarimalaha

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3280" align="alignnone" width="600"] Suasana Pasar Sarimalaha | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Ruko Pasar Sarimalaha Tidore terpantau mulai ramai dari pembeli sejak H-5 lebaran, dan lebih dipadati pembeli pada H-2 lebaran (hari ini).
Dari pantauan Malut.Co, Jumat, 23 Juni 2017, warga padati pasar yang sehari-hari biasanya sepi dari pengunjung untuk membeli pakaian.


Seorang pedagang pakaian Hendra (28) saat ditemui mengakui jika terjadi peningkatan pengunjung di toko miliknya. Ia mengatakan, tokoh tokoh yang berada disekitarnya sudah ramai dikunjungi pembeli di sejak H-5 lebaran.


"Alhamdulillah menjelang lebaran ada peningkatan jumlah pengunjung. Omzet juga alhamdulillah meningkat jika dibanding hari biasa," kata Hendra.


Pakaian yang tersedia di sini mulai dari pakaian anak-anak, dewasa serta pakaian muslim lainnya. Baju dari harga mulai Rp 50.000 hinggga Rp 250 ribu, dan celana Rp 120 sampai Rp 265 ribu.


Sementara, salah seorang pembeli Amat (25) kepada Malut.co. Katanya, kita tidak lagi jauh-jauh ke Ternate hanya membeli pakaian karena semuanya sudah tersedia di pasar Sarimalaha.


"Tidak perlu belanja jauh-jauh kalau semuanya telah tersedia di Tidore," tuturnya.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru