Alumni Angkatan 99 Gelar Donor Darah

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2823" align="alignnone" width="552"] Suasana Bukber Ikatan Alumni SMA Negeri 4 Ternate | Asr-Malut.Co[/caption]

TERNATE,MALUT.CO-Ikatan Alumni SMA Negeri 4 Ternate berencana menggelar donor darah setelah lebaran nanti. Demi mensukseskan kegiatan sosial tersebut, Alumni akan menggandeng pihak sekolah untuk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia.


Hal itu disampaikan Koordinator Ikatan Alumni angkatan 99 SMA Negeri 4 Ternate, Basir Bas di sela-sela buka bersama Alumni, Sabtu 10 Juni 2017, di Royal Resto, Ternate.


Basir berharap agar kerja sama dari teman-teman alumni dan pihak sekolah tetap terjaga sehingga serangkaian agenda yang sudah tersusun bisa diselenggarakan dengan baik. Harapannya bisa terlaksana seperti kegiatan bazaar kemarin.


"Sebelum puasa, kami sudah melaksanakan kegiatan bazar yang dananya digunakan untuk pembangunan tempat wudhu di musholah sekolah. Jadi kerja sama menjadi penting melaksanakan tujuan utama ikatan alumni,"T utup Asriyani, selaku mantan ketua osis angkatan 99.


Asr/Aan)

Share:
Komentar

Terbaru