7 Juni, Panglima TNI Berkunjung ke Kesultanan Tidore

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2600" align="aligncenter" width="600"] Kepala Staf Kodim 1505 Tidore, Mayor Agus Eriyanto | Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Pagi tadi Senin, 5 Juni 2017 di ruang rapat Walikota diadakan rapat persiapan kedatangan penglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke kota Tidore oleh Walikota, Wakil Walikota Sekda dan Forkopimda(forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Tidore kepulauan. Rencananya, kedatangan Panglima dijadwalkan tiba di Tidore pada Senin 12 juni 2017. Namun ada perubahan sesuai informasi yang diperoleh malut.co, kedatangan panglima di majukan pada Rabu 7 Juni 2017.


"Semua hal sudah dimatangkan untuk menyiapkan penyambutan kedatangan tersebut," Kata Kepala Staf Kodim 1505 Tidore, Mayor Agus Eriyanto, kepada malut.co, siang tadi.


Agus mengatakan, kedatangan Panglima TNI hanya merupakan kunjungan silahtuhrami ke Kesultanan Tidore.


"Panglima datang hanya di Kedaton Kesultanan Tidore saja," Tambanya.


Panglima diperkirakan bertolak dari Jakarta menggunakan pesawat Hercules, mendarat di bandara Babullah Ternate dan selanjutnya akan ke Lanal guna mengecek perumahan anggota  TNI-AL, dan akan dilanjutkan ke Makorem. Kemudian langsung menuju ke Tidore, diperkirakan tiba pelabuhan Trikora tidore pada pukul 12:00 wit.


"Selain ke Kedaton, Panglima akan melakukan Sholat di Mesjid Kesultanan Tidore," Tutup mayor Agus.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru