-->

USAI MAKAN SIANG, JOKOWI LANGSUNG MENUJU HAL-TENG

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1273" align="aligncenter" width="600"] Tampak Presiden Jokowi menemui warga sekitar | Fahri MALUT - CO.[/caption]

TERNATE, MALUT.CO- Usai dijamu makan siang oleh muspida di Royal Resto, Kalumpang Ternate, Presiden langsung berangkat ke Halmhera Tengah.


Sebagaimana diketahui sebelumnya, Presiden direncanakan akan meresmikan Pelabuhan Laut Tepeleo di Kecamatan Patani Utara.


Sementara itu, puluhan Masyarakat kota Ternate yang menanti Presiden di depan Royal Resto, akhirnya dapat bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden.


[caption id="attachment_1274" align="aligncenter" width="600"] Ibu Iriana Jokowi saat diajak foto oleh warga | Fahri - MALUT.CO[/caption]

Usai menyapa warga yang telah menunggu dari pukul 12.00 WIT, Presiden Jokowi langsung masuk ke mobil kepresidenan, dari dalam mobil Jokowi memberikan kaos yang bertuliskan Jokowi dan buku kepada warga yang berjejer di samping jalan. Warga pun bersorak dan mengucapkan "selamat datang Pak Jokowi di Ternate". Mobil Presiden langsung menuju ke bandara sultan Babbullah Ternate.


Dari Ternate, Presiden yang didampingi Ibu negara beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Halmahera tengah menggunakan helikopter super Puma TNI AU.


Fahri/Aan

Share:
Komentar

Terbaru