Universitas NUKU Bebaskan Uang Kuliah bagi 20 Pendaftar Pertama

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1444" align="alignnone" width="600"] Kampus Universitas Nuku | Foto Istimewah[/caption]

TIDORE,MALUT.CO – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Nuku, menawarkan gratis biaya kuliah selama 4 tahun bagi 20 Mahasiswa pendaftar pertama. Program ini dilakukan guna mewujudkan Misi Universitas yakni, meyelenggarakan pendidikan dan membantu Mahasiswa.


Rektor Universitas Nuku, Husain Kasim, kepada Malut.Co siang tadi, Sabtu, 13 Mei 2017 membenarkan informasi terkait adanya pembebasan biaya kuliah di Ilmu Komunikasi.


[caption id="attachment_1449" align="aligncenter" width="600"] Rektor Universitas Nuku, Husain Kasim | Malut.Co[/caption]

"Bebas kuliah yang diberikan pada 20 mahasiswa itu ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pihak kampus. Salah satunya, Mahasiswa yang telah mendaftar di Ilmu Komunikasi tidak bisa lagi pindah ke fakultas, jurusan maupun Kampus lain. Pernyataan itu akan dibuat secara tertulis oleh pihak kampus dan diserahkan kepada 20 orang Mahasiswa tersebut," Jelas Husain.


Sebagai rektor Universitas Nuku, ia berharap, dengan progaram tersebut minat calon mahasiswa berstudy di Kampus Nuku bisa meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru