Kemenang Halsel, Gelar Sertijab Dua Pejabat Teras

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2227" align="alignnone" width="600"] Proses Sertijap | Rfq-Malut.Co[/caption]

Labuha,Malut.Co-Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama di lingkup Kantor Kemenag Halsel yang berlangsung di kantor Kemenag Halsel, Selasa 30 Mei 2017. Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat di lingkup Kemenag dan para Kepala KUA.


Sertijab dilakukan kepada dua pejabat yang menempati jabatan baru, yakni, Hasyim Hi Hamzah yang sebelumnya menjabat Kepala Sub bagian (Kasubag) Tata Usaha Kantor Kemenag Halsel, diangkat menjadi kepala Kantor Kemenag Halsel.


Hamzah menggantikan Amir Tomagola yang saat ini menjabat Kabag TU Kanwil Agama Provinsi Malut, dan posisi yang ditinggalkan Hasyim yakni Kasubag TU, ditempati Jauhary S Tawari, yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah MAN 1 Halsel.


Hasyim sebelumnya dilantik sebagai Kepala Kemenag Halsel pada 12 Mei lalu di Kanwil Kemenag Malut, sedangkan Jauhari dilantik sebagai Kasubag TU pada 22 Mei lalu.


Kepala Kantor Kemenag Halsel, Hasyim Hi Hamzah mengatakan, setelah sertijab ini, pihaknya akan fokus melakukan pembenahan dan penataan organisasi sebagaimana yang telah menjadi visi misi Kemenag Halsel.


"Apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya akan kita teruskan dan tentu kalau ada yang perlu disempurnakan baru kita lakukan," Ujaranya.


Pihaknya akan tetap mendorong peningkatan kinerja dan disiplin kerja bagi para Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Kemenag Halsel.


"Para ASN agar kedepannya lebih meningkatkan lagi kinerja dan disiplinnya, serta dapat menunjukan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat saat melaksanakan tugas-tugas pelayanan, sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran Kemenag di tengah masyarakat," Imbuhnya.


Rfq/Aan

Share:
Komentar

Terbaru