-->

HKG ke 45, Tidore Tampilkan Produk Unggulan

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1398" align="aligncenter" width="600"] Jenis Bibit Padi Gogo dan Kelapa Genja | Irwan-MALUT.CO[/caption]

TIDORE,MALUT.CO- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) – Kesehatan ke 45 tingkat Provinsi Maluku Utara, Kota Tidore Kepulauan menampilkan produk unggulan dalam jenis lomba pameran budaya pada Kamis, 11 Mei 2017 bertempat di Arena Budaya Open Space Kelurahan Tomagoba, Tidore.


Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan, “sesuai dengan Visi Misi Kota Tidore, maka dalam pameran ini kami menampilkan dua jenis produk unggulan berupa padi gogo dan kelapa genja” ujar Ali.


Beberapa waktu lalu, lanjut Ali, pihak Pemda bekerjasama dengan Universitas Sudirman membuka lahan dua hektar di tahap pertama dan delapan hektar sementara dalam tahap pematangan di Akelamo untuk Penanaman Kelapa Genja  dan memproduksi bibit padi gogo dengan model tumpang sari.


Selain menampilkan produk unggulan, Kota Tidore juga menampilkan aneka kerajinan tanggan dari Anggota PKK Kota Tidore Kepulauan hasil binaan Hj. Sulamah Ali Ibrahim selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan.


Informasi yang berhasil dihimpun MALUT.CO, Kegiatan HKG ini, dihadiri Sebanyak 445 orang rombongan kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota se Propinsi Maluku Utara.


Ibas/Aan

Share:
Komentar

Terbaru