Fraksi Golkar Mendukung Pembangunan Bandara Kuripasai

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1329" align="aligncenter" width="600"] Ilustrasi Fraksi Partai Golkar | Foto Istimewah[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO - Fraksi Golongan Karya (Golkar), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar),  mendukung program Bupati Danny Missy dan Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, yang berencana membangun Bandara Kuripasai.


"Kami tetap siap mendukung semangat Pemerintah Daerah dalam membangun Bandara Kuripasai." Kata Ketua Fraksi Golkar, Ferdelinan Uang, pada MALUT.CO,  Selasa, 9 Mei 2017.


Ferdelinan meminta anggota fraksi harus positif melihat program pembangunan bandara untuk kemajuan daerah di tahun-tahun mendatang, bukan hanya kepentingan sesaat sehingga menolak pembangunan Bandara Kuripasai.


Menurut Ferdelinan,  keberhasilan mendorong pembangunan Bandara Kuripasai tidak hanya diperoleh Bupati dan Wakil Bupati, tetapi juga dari seluruh anggota DPRD. Untuk itu, Fraksi Golkar diharapkan tidak seperti Anggota DPRD lainya. "Jika ini baik, kita semua akan memperoleh ancugan jempol dari masyarakat," kata Ferdelinan.


Lebih lanjut, Ferdelinan mengaku usulan pengalihan anggaran ruas jalan sebanyak 12 miliar untuk pembangunan runway (landasan terbang) bandara Kuripasai, sangat tepat. Karena, bandara Alternatif selain Ternate, pantasnya berada di Halmahera Barat.
"Ini kesempatan pemerintah Halbar. Karena, presiden Jokowi juga memerintahkan bangun bandara di Halmahera."paparnya.


lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru