FRAKSI DEMOKRAT, MENYATAKAN MOSI TIDAK PERCAYA KEPADA BUPATI HAL-BAR.

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1341" align="aligncenter" width="600"] Bupati Halmahera Barat, Danny Missy | Foto Istimewah[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO- Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy,  dinilai telah membohongi Masyarakat. Pasalnya, saat kampanye Danny berjanji tak akan mengambil Gaji ketika menjadi Bupati, tetapi kenyataan gajinya tetap masuk ke kantongnya hingga saat ini. Kini, ia kembali tebar pesona dengan melakukan perjalanan ke Belanda yang konon katanya tidak menggunakan uang daerah.

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Halmahera Barat (Halbar),  Frangky Luang, pada MALUT.CO, Selasa, 9 Mei 2017.

Menurut Frangky, ungkapan Bupati Danny Missy dalam setiap sambutan hanya sekedar isapan jempol dan sorga telinga. Realisasi dari apa yang diutarakan Danny hampir tidak ada yang dilakukan. "Sejak ia kampanye suda berjanji bahwa tidak akan ambil Gaji. Tapi, kenyataan hingga kini gajinya tetap masuk di sakunya. Ini bukti kebohongan Bupati yang dipamerkan ke rakyat," paparnya.

Frangky mengatakan Bupati Danny, tidak hanya telah berbohong kepada masyarakat, tetapi juga kepada Anggota DPRD yang dijebak dalam setiap tindakan.

Untuk itu, Fraksi Demokrat menyatakan mosi tak percaya kepada Bupati Danny, dalam cita-cita membangun Halbar yang lebih baik, dengan program-program yang sifatnya hanya sekedar fatamorgana.


lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru