Akibat Tak Terima Uang Ayam, Staf Mogok Kerja.

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_2111" align="aligncenter" width="600"] Ruang Pelayanan Terpadu Kabupaten Halmahera Selatan yanh ditutup pada pukul 11.00 WIT | Rfq-Malut.Co[/caption]

LABUHA- Bagian Umum dan Perlengkapan Sekertariat Daerah (Setda), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Mogok kerja di hari pertama kerja di bulan Ramadhan, Senin 29 Mei 2017. Aksi itu sebagai bentuk protes terhadap yang tidak memberikan uang ayam di bulan awal Ramdhan.


Informasi yang dihimpun Malut.Co, dari para staf Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Halsel, merasa kecewa dengan pimpinannya, yang tidak lain, adalah Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan, Nasir Silia, yang tidak memberikan uang ayam kepada stafnya saat menyambut bulan suci ramadhan. Akibatnya, pelayanan dari para staf tidak maksimal.


"Kami kecewa sekali dengan Pak Kabag, masa bagian yang lain dapat, sementara di Bagian Umum tidak ada uang ayam sama sekali." Keluh salah satu staf yang enggan namanya disebut.


Sementara Kabag Umum dan Perlengkapan Nasir Silia, ketika hendak ditemui sedang tidak berada di ruang kerjanya.


Seharian tadi dalam pantauan Malut.co, pelayanan di bagian umum, di salah satu ruangan yang difungsikan sebagai tempat pelayanan tepadu, telah ditutup sejak pukul 11.00 WIT, hanya karena kecewa dengan Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Halsel, Nasir Silia.


Rfq/Aan

Share:
Komentar

Terbaru