-->

Seorang Bidan Ditemukan Tak Bernyawa di Pustu Dowora

Editor: Taufik
[caption id="attachment_901" align="aligncenter" width="720"] Jenazah korban saat dibawa pihak kepolisian ke RSUD Kota Tidore (Foto : Ramly/malutco)[/caption]

TIDORE, MALUT.CO - Seorang bidan ditemukan tewas tak bernyawa di Pukesmas Pembantu (PUSTU) Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Jumat, 7 April 2017 pada pukul 8.30.


Korban tewas tersebut diketahui bernama Afifah Abdurrahman (25) asal Kelurahan Mare Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan dan baru bekerja sebagai pegawai honorer tenaga bidan selama 8 bulan di PUSTU Dowora.


Afifah (Korban) ditemukan tidak bernyawa di dalam ruang tidur tempat tinggalnya dalam posisi  terbaring, wajah tertutup bantal tidur dan sepotong tali berukuran sekitar 60 cm melingkar di lehernya.


Selain dua jari tangan kanan korban terputus, ditemukan juga luka pada bagian leher yang terindikasi dari jeratan tali, serta rambut bertebaran di dalam ruangan kamar tidur korban.


Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tidore untuk kepentingan visum pada pukul 12.00 WIT siang tadi.


Hatta Hamjah, keluarga korban di tempat kejadian meminta pihak Polres untuk mengusut tuntas kejadian ini.


“Ini murni pembunuhan, jadi kami minta dari Polres Tidore segera mengusut kasus ini sampai tuntas," tegas Hatta Hamjah. (Lhy/Rky)


Berita Terkait : Kronologi Penemuan Mayat Bidan Afifah

Share:
Komentar

Terbaru