-->

Polres Tikep Siapkan Ruang Terbaik untuk Menjamu Terduga Pembunuh BidanAfifah

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1008" align="aligncenter" width="600"] Ruang Isolasi Polres Tidore[/caption]
TIDORE-MALUT.CO – Pagi ini Polres Tidore Kepulauan menyiapkan ruang tahanan untuk menerima Terduga Pembunuhan Bidan cantik Hafifah di Pustu Dowora beberapa hari Lalu.

Hal ini diakui Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Tidore, IPDA Irwansyah, bahwa dirinya pagi ini menyiapkan ruang tahanan Isolasi untuk menerima terduga Musrad Hi Jafar yang dibekuk tadi malam di Halmahera Selatan dan dibawa ke Polda Maluku Utara pagi tadi.

"kami mempersiapkan ruang isolasi, berjaga-jaga jangan sampai terduga dibawa ke polres Tidore," tutur Irwansyah saat ditemui wartawan di depan ruang tahanan Polres Tidore sekira pukul 11.57 WIT pada 18 April 2017.

[caption id="attachment_1009" align="aligncenter" width="600"] Kasat TAHTI Ipda Irwansyah ketika diawancara. (Irwan Basri/malut.co)[/caption]
Ditanya kapan terduga dibawa dari Ternate menuju Polres Tidore, Irwansyah belum dapat memastikan kapan pasalnya untuk membawa terduga bukan kewenangannya

"Saya bolom bisa jawab itu. Karna yang berwenang itu Pimpinan," lanjut Irwansyah.

Hingga berita ini diterbitkan,  pihak Kepolisian Tidore belum memberikan keterangan resmi terkait status yang diamankan. (Ibas)
Share:
Komentar

Terbaru