-->

Pacar Korban Bidan Hafifah Diperiksa Polisi

Editor: Taufik
[caption id="attachment_940" align="aligncenter" width="720"] Hafifah A. Rahman (Foto : Akun Facebook Afivah Arachman)[/caption]


TIDORE, MALUT.CO – Polres Tidore Kepulauan saat ini masih mendalami kasus kematian Hafifa A. Rahman (24) yang ditemukan dalam kondisi tak wajar di Puskesmas Pembantu (Pustu) Dowora Kota Tidore Kepulauan, Jumat, 7 April 2017.

Hingga kini, Polisi sudah menghadirkan 11 saksi. Salah satunya pacar korban berinisial Z. Pacar korban memenuhi panggilan Polisi sekira pukul 11.40 WIT Minggu, 9 April 2017 sebagai orang ke 11 untuk dimintai keterangan.

Kasat Reskrim Polres Tidore Kepulauan, IPTU Muhammad Hafif, S.Ik mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami keterangan yang dikumpulkan dari para saksi. Hasilnya akan dianalisis secara mendalam dan disinkronkan dengan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Yang kita mintai keterangan sudah sepuluh orang saksi," ujar Hafif saat dikonfirmasi di pos Jaga Kantor Polres Tidore sekira pukul 10.36 WIT, Minggu 9 April 2017.

[caption id="attachment_941" align="aligncenter" width="600"] Polres Tidore Kepulauan (Foto : Irwan Basri/malutco)[/caption]
Soal kematian, Hafif menjelaskan, pihak kepolisian belum memastikan, pasalnya sementara masih dalam proses penyelidikan.  Dikatakan, pihaknya akan menginformasikan jika ada perkembangan tentang kasus ini.

"Belum bisa kita pastikan, karena masih lidik, nanti ada perkembangan kita informasikan," tandasnya.

Hafif juga mengakaui jika hari ini (Minggu 7 April) pihaknya akan kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus tewasnya perempuan lajang asal Mare, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan ini guna mencari bukti tambahan. (Ibas/Rky) 


Share:
Komentar

Terbaru