-->

Kehadiran malut.co Ciptakan Sinergitas Media di Malut

Editor: Taufik
[caption id="attachment_481" align="aligncenter" width="600"] Para pemateri, Pimpinan Redaksi SKH Teropong Timur Rizky Yakub Djumadil, Mahmud Ichi, Murid Tonirio, Basri Salama, dan Rektor Universitas Nuku Husain Kasim, SH, MH saat menghadiri Grand Lanching malut.co di Pantai Tugulufa, Tidore Kepulauan, Minggu, 19 Maret 2017. (malut.co/Irwan)[/caption]

TIDORE, MALUT.CO – Kehadiran media online malut.co yang resmi di launching di Pantai Tugulufa, Tidore Kepuluan pada pukul 16.00 WIT, Minggu, 19 maret 2017 dinilai sebagai sebuah terobosan baru, yakni sinergitas media baik cetak maupun online di Maluku Utara dan khususnya Tidore Kepulauan.


Media dengan tagline “kemerdekaan informasi” ini merupakan media online pertama yang berpusat di Tidore Kepulauan. “Kehadiran malut.co merupakan terobosan dalam dunia pers di Malut,” Kata Pimpinan Redaksi SKH Teropong Timur R. Yakub Djumadil yang hadir sebagai narasumber dalam talk show  bertajuk “Media & Kemerdekaan Informasi” yang digelar malut.co itu.


[caption id="attachment_482" align="aligncenter" width="600"] Pimpinan Redaksi SKH Teropong Timur Rizky Yakub Djumadil saat menyampaikan materi pada talkshow grand launching malut.co yang bertajuk "media dan Kemerdekaan Informasi". Para pemateri yang hadir, selain Rizky diantaranya Ketua AJI Kota Ternate, Mahmud Ichi, Murid Tonirio, dan Senator DPD RI Basri Salama. (malut.co/Dedi)[/caption]

Menurutnya, sebagai media yang memilih berkantor pusat di Tidore, malut.co akan bersama-sama SKH Teropong Timur yang merupakan satu-satunya harian cetak dan juga bermarkas di Tidore itu, mampu mengembangkan informasi mulai dari Tidore.


“Kita bisa bersinergis dalam hal informasi. Saya memberikan apresiasi yang dalam buat teman-teman malut.co,” kata Rizky.


Selain itu, Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Ternate Mahmud Ichi juga mengapresiasi acara launching malut.co karena menurutnya launching yang disertakan dengan talk show ini baru pertama kali dilakukan di Malut.


“Bukan hanya itu, media ini merupakan satu-satunya di Maluku Utara yang memiliki pimpinan redaksi seorang perempuan,” (red)

Share:
Komentar

Terbaru