Festival Pulau Hiri 2017 Resmi Dibuka

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_628" align="aligncenter" width="600"] Pemukulan tifa pembukaan festival Pulau Hiri (Foto : Iqbal/malutco)[/caption]

TERNATE, MALUT.CO – Festival Pulau Hiri dengan tema “Momorom Kie se Gam” resmi dibuka malam ini oleh Wakil Walikota Ternate, Abdullah Taher di gedung Duafa Center Kota Ternate Minggu, 26 Maret 2017 pukul 22.00 WIT.


Abdullah Taher dalam pidatonya mengatakan bahwa momentum ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pengembangan potensi wisata.


“Momorom kie segam merupakan sebuah momen mengikat tali silaturahmi kita. Kegiatan ini juga membantu mengembangkan potensi yang ada di Pulau Hiri menjadi daya tarik wisatawan sehingga kegiatan ini menjadi langkah strategis untuk memperkenalkan potensi Pulau Hiri pada dunia,” ucapnya.


"Dengan kegiatan ini kita dapat memperkenalkan potensi yang ada di pulau Hiri, baik potensi wisata alam, adat istiadat maupun budaya sehingga Pulau Hiri dapat menjadi destinasi wisata dan siap bersaing," lanjutnya.


Selain itu Abdullah Taher juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama ikut mensukseskan kegiatan festival Pulau Hiri.


“Marilah kita bersama-sama ikut mensukseskan penyelenggaraan festival Pulau Hiri ini, menjadi langkah baru dan kewajiban bagi kita sekalian khususnya masyarakat Pulau Hiri maupun masyarakat Kota Ternate,” tutupnya.


Acara yang resmi dibuka dengan prosesi pemukulan tifa tersebut juga dihadiri oleh Sri Sultan Tidore Husain Sjah dan pihak pemerintah Kota Ternate. (Iqbal/red)

Share:
Komentar

Terbaru