BKPSDM Tikep Gelar Seleksi Tes PPPK Tenaga Guru Proritas P4

Editor: Redaksi

Suasana pelaksana seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepuluan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manuasia (BKPSDM) melaksanakan seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga Guru prioritas P 4 Tahun 2022 yang di laksanakan di dua tempat yakni SMA N 1 Tidore dan SMP N 6 Tidore, Rabu (18/1/2023).

Kepala BKPSDM, Rusdy Thamrin saat di temui di lokasi pelaksanaan tes menjelaskan bahwa terkait pelaksanaan tes yang dilaksanakan pada hari ini secara nasional yang di mulai pada tanggal 26 Januari, namun untuk Kota Tidore Kepulauan dijadwalkan pada tanggal 18 Januari 2023 dalam tahapan seleksi  tahun 2022 di bagi dalam 4 Kategori di antaranya prioritas P1, P2, P3 dan P4 untuk kouta tenaga guru yang ditetapkan dari Pusat sebanyak 302 orang.

“ untuk kategori P1, P2 dan P3 sudah tuntas, dan hari ini dilaksanakan P 4 dengan jumlah peserta sebanyak 147 peserta  namun 3 peserta yang tidak hadir akan di berikan masa sanggahan hingga pada tanggal 20 Januari jika tidak ada informasi dianggap gugur “ tegas Rusdy.

Kepala BKPSDM, Rusdy Thamrin berharap semoga semua peserta bisa meraih hasil yang memuaskan sehingga bisa mengisi kekurangan guru yang ada di sekolah-sekolah karena pemantauan kami masi ada kekurangan guru.

Sekedar diketahui untuk kouta  tenaga kesehatan tahun 2023  sudah ada, Cuma dari Kemanterian belum menyurat secara resmi terkait pelaksanaannya.

Share:
Komentar

Terbaru