Pemkot Tikep Gelar Sholat Idul Fitri di Mesjid Nurul Yakin Kelurahan Gurabati

Editor: Redaksi author photo

Suasana Sholat Idul Fitri di Mesjid Nurul Yakin Kelurahan Gurabati

Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 M Pemerintah Kota Tidore Kepulauan berlangsung aman, tertib dan lancar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Safia Ali Ibrahim melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, Senin (2/4/2022).

 

Tampak hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Ny. Nurain Ismail Dukomalamo serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

 

Sholat Ied dimulai pada pukul 07.30 WIT, bertindak selaku Khatib Dr. Soleman Saidi yang juga sebagai salah satu Dosen di Universitas Khairun Ternate, dan bertindak sebagai Imam Sholat H Humaidi M Saleh Imam Utama Masjid Nurul Yaqin Gurabati.

 

Setelah melakukan sholat ied, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 serta Ucapan Maaf Lahir Bathin kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan dan jamaah Sholat Ied yang berada di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati.

 

Usia melakukan sholat ied, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan melakukan  Open House selama 2 hari di tiga tempat, masing-masing di Kediaman Walikota di Kelurahan Tomagoba, Kediaman Wakil Walikota di Kelurahan Rum, dan di Kediaman Sekretaris Daerah di Kelurahan Toloa.

 

Share:
Komentar

Terbaru