Ayah Erik Terpilih Pimpin PBVSI Maluku Utara

Editor: Redaksi

Foto Bersama denga Pengurus PBVSI Maluku Utara

Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku Utara akhirnya mengarahkan dukungan kepada Muhammad Senin selaku calon tunggal Ketua PBVSI Propinsi Maluku Utara untuk memimpin Pengprov PBVSI Propinsi Maluku Utara masa bakti 2022-2026.

Muhammad Senin terpilih sebagai Ketua PBVSI Propinsi Maluku Utara masa bakti 2022-2026 pada Musyawarah Pemilihan Ketua  Pengprov PBVSI Propinsi Maluku Utara masa bakti 2022-2026 yang di pimpin Oleh Lukman Polly mewakili Ketua KONI Propinsi Maluku Utara yang bertempat di Gedung KONI Kota Tidore Kepulaun, Selasa (19/4/22).

Dalam sambutannya Lukman Polly menekankan, pentingnya kerukunan, kebersamaan dan kekompakan dalam   suatu organisasi modal utama guna memajukan organisasi serta berharap kepada Pemerintah Daerah di seluruh Kabupaten Kota Di Maluku Utara harus mendukung penuh PBVSI hingga lahir atlit-atlit yang yang mengharumkan Propinsi Maluku Utara.

Hal yang sama juga di sampaikan Mantan Ketua PBVSI Propinsi Maluku Utara, Basri   “saya selaku pripadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus dari 7 Kabupaten Kota di maluku utara yang sudah bekerja keras untuk mendukung Musyawarah ini”.

Sementara Ketua  Pengprov PBVSI Propinsi Maluku Utara masa bakti 2022-2026, Muhammad Senin dalam sambutannya mengatakan bahwa saya secara pribadi merasa bahagia ketika saya diberikan amanat oleh mantan Ketua  Pengprov PBVSI Propinsi Maluku Utara dan seluruh kabupaten/ kota di Maluku Utara  ini adalah sebuah penghargaan untuk saya.

“ucapan terima kasih kepada mantan ketua hari ini sekalipun musyawarah sudah selesai saya diberikan tanggung jawab tapi saya mohon mantan ketua tidak bisa meninggalkan PBVSI ini bagaiman pun namanya manusia pasti ada kelebihan maupun kekurangan”.

Lanjut Muhammad dalam olahraga voli saya masi banyak butuhkan masukan serta  dukungan dari teman-teman pengurus dan mantan ketua . Qt lihat di Maluku Utara antusias masyarakat terhadap Bola kaki dan Bola voli itu sama, kenapa bola voli terlambat naik karena tidak  perhatian dari KONI Propinsi Maluku Utara  maka dari itu harus sama -sama mendukung PBVSI ini.

“ olahraga itu kalu Cuma cinta saya yakin cinta itu bisa berubah tapi cinta yang diringi dengan hobi dua ini kalu di padukan saya rasa sampai kapan pun tidak akan hilang dari memori kita “, Tutup Muhammad

 

Share:
Komentar

Terbaru