Dharma Wanita di Lingkungan Kota Tikep Resmi Dikukuhkan

Editor: Redaksi author photo

Ketua Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan Ny. Nuraen Ismail Dukomalamo saat memberikan sambutan | Foto Humas Tikep

Ketua Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan Ny. Nuraen Ismail Dukomalamo resmi mengukuhkan beberapa Ketua Dharma Wanita Persatuan Periode 2019-2024 Dinas terkait di lingkup pemerintahan Kota Tidore yang terhitung dari Selasa (25/1) sampai dengan Jumat (28/1) Kemarin. 

Pengukuhan ini dilaksanakan karena pada beberapa bulan yang lalu telah dilantikannya Kepala Dinas yang baru oleh karena itu secara otomatis Istri Kepala Dinas yang lama akan digantikan Oleh Istri Kepala Dinas yang baru untuk menjadi Ketua Dharma Wanita di Dinas terkait.

Sesuai dengan Agenda Surat Keputusan Pengurus UP dan UK Kota Tidore Kepulauan Tahun 2021-2022 tentang pengangkatan Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru dan pemberhentian Ketua Dharma Wanita Persatuan yang lama di lingkup Pemerintah Kota Tidore.

Ny. Nuraen Ismail Dukomalamo dalam awal sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua yang baru dikukuhkan dan ucapan terima kasih kepada Ketua lama yang telah menjalankan program Dharma Wanita pada periode sebelumnya.

“Kepada ketua yang baru dikukuhkan saya ucapakan selamat semoga pengukuhan ini sebagai langka awal untuk melanjutkan tugas-tugas dari ketua yang lama dan kepada ketua yang lama saya ucapakan terima kasih karena telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik”. Ucap Ny. Nuraen.

Beliau juga berharap kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru dan pengurus agar selalu semangat dalam menjalankan program-program kerja yang sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kota Tidore yaitu terwujudnya masyarakat sejatera menuju Tidore Jang Foloi.

“Saya berharap kepada Ketua yang baru dan para pengurus agar selalu semangat dalam menjalankan program-program kerja yang sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah yaitu terwujudnya masyarakat sejatera menuju Tidore Jang Foloi”. Harapnya.

Adapun Ketua Dharma Wanita Persatuan yang dikukuhkan sebagai berikut Ny. Hj. Aisyah Ade Rakib dari Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan, Ny. Suraidah Abdul Muis dari Dinas PUPR, Ny. Mardia M. Ade Soleman dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ny. Jahra Rusdi dari BPKSDM, Ny. Hafidan Amir dari BPKAD, Ny. Rugaya Umar dari Dinas Sosial, Ny. Hj. Sahnawi Muhammad dari BPND, Ny. Aisun Abd Rahim dari Sekretariat DPRD, Ny. Halyani Majid Dano dari Dinas Kesehatan, Ny. Gesti Roslan dari Dinas NAKETRANS, Ny. Nurjana Muhammad dari Dinas Lingkungan Hidup, Ny. Nurbani Marsaid dari Dinas KESBANGPOL, dan Ny. Marwa Zainuddin dari Dinas Pendidikan.

Share:
Komentar

Terbaru