Panitia Terus Lakukan Pemantapan Jelang Musda II MD KAHMI Tikep

Editor: Redaksi author photo

Suasana Rapat Panitia

Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tidore Kepulauan  akan menyelanggarakan Musyawarah Daerah (Musda) dua, yang salah satu agendanya memilih ketua umum baru. Musda ini digelar karena masa kepengurusan presidium di bawah koordinator Ridwan Muhammad berakhir tahun ini.

Ketua Panitia Musda, Dahlan Yusuf didampingi sekretaris Bahtiar di kantor sekertariat Insan Cita, kemarin mengatakan, Musda ini direncanakan pukul 09.00 WIT pada Selasa, 14 September 2021 di Aula SMK Negeri 1 Kota Tidore Kepuluan Mendatang.

“Hingga saat ini panitia sudah mendistribusikan undangan ke pemilik suara kurang lebih 1000 orang kader untuk memboboti musyawarah nanti.” ungkap Dahlan.

Dahlan berharap, Seluruh Anggota KAHMI yang ada di pulau Tidore maupun di daratan Oba dapat bersama – sama menghadiri musyawarah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, koordinator steering committee, Abubakar Nurdin saat ditemui di kediamannya, menghimbau bahwa panitia acara masih membuka pendaftaran bagi para kader yang berminat  untuk menjadi kandidat presidium.

"Kami memberi kesempatan kepada  semua kader untuk mendaftarkan diri menjadi presidium. Semua kandidat akan dipilih dan diputuskan lima sampai tujuh orang presidium dalam Musda nanti " kata Aka, Sapaan akrab Abubakar Nurdin.

Selain roling kepengurusan, lanjut Aka, dalam rangka mewujudkan peran KAHMI sebagi insan pengabdi, Musda ini juga akan melahirkan rekomendasi internal maupun rekomendasi eksternal sebagi bentuk kepedulian KAHMI terhadap masaalah keumatan.

 


Share:
Komentar

Terbaru