Kepala BNNP Malut Sapa Wartawan Secara Virtual

Editor: Redaksi
Kepala BNNP saat berdiskusi dengan awak media se Malut

Menjalin komunikasi dengan insan pers dari media cetak, elektronik maupun online di Maluku Utara dilakukan kepala BNNP Malut Kombes Pol. M. Arief Ramdhani, SIK dengan melakukan silaturahmi bersama media secara virtual meeting memakai aplikasi Zoom Meeting Cloud. Sejumlah 15 media lokal maupun kontributor Nasional ikut serta dalam pertemuan daring ini yang dilaksnakan pada Selasa, 09 Juni 2020 Pukul 10.00 WIT.

Dalam sapaanya kepada Para awak Media, kepala BNNP Malut menyampaikan Peran Media sangat penting dalam pelaksanaan program P4GN di Maluku Utara untuk dirinya berharap dimasa kepemimpinannya akan tetap bersinergi dengan media di Provinsi Maluku Utara dengan komunikasi yang efektif utamanya terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

"Media merupakan pilar penting dalam mensosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat"

Dalam kesempatan daring ini juga para awak media diberikan kesempatan menyampaikan pendapat atau masukan, dan beberapa hal penting yang dibahas bersama kepala BNNP Malut adalah : Penanganan Narkoba di Maluku Utara memerlukan Strategi khusus dengan melihat kondisi geografis Maluku utara yakni kepulauan dan dikelilingi laut serta banyaknya jalur tikus serta pelabuhan semut. Selain itu BNNP Malut melakukan langkah strategis melalui pemetaan jaringan dengan memanfaatkanTeknologi Komunikasi dan Informasi serta mengoptimalkan kerja sama dan sinergitas dengan instansi tekait dalam menjawab tantangan dimaksud.

Ketika disinggung terkait uji Narkotika untuk calon kepala daerah Kabupaten Kota, Didampingi Kabag Umum, Drs. Fatahillah Syukur, M.Si, disampaikan BNNP Malut tetap konsisten secara integritas sesuai SOP yang telah ditetapkan, dan jika ada pembaruan SOP Dari BNN RI akan disesuaikan.

Share:
Komentar

Terbaru