BNI Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Tim Gugus Tugas Covid 19

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan Paket Sembako Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia Tahun 2020 dari Bank BNI Cabang Pembantu Saosio kepada Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim

Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan mendapat bantuan Paket Sembako Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia Tahun 2020 dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (Capem) Saosio, Senin siang (4/5/2020).

Bantuan berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 100 paket tersebut diserahkan oleh Pimpinan BNI Kantor Capem Tidore, Emmy Handayani Arif kepada Walikota Capt. H. Ali Ibrahim, MH, didampingi Wakil Walikota Muhammad Senin, SE dan Sekretaris Daerah Drs. H. Asrul Sani Soleiman, di Posko Skeretariat Covid-19 Kota Tidore di Ruang Rapat Sekda, Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Pimpinan BNI Kantor Capem Soasio, Emmy Handayani Arif, menjelaskan pihaknya ingin membantu kepada masyarakat yang mengalami dampak langsung akibat pandemic virus corona di wilayah Kota Tidore Kepulauan, di tengah-tengah bulan suci Ramadhan Tahu 1441 Hijriyah, 2020 Masehi.

“Kami berharap agar setiap bantuan itu dapat terkoordinasi dengan baik sehinga sampai kepada yang berhak menerima, maka kami dari bank BNI menyerahkan ke Pemerintah Kota melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan untuk dapat menyalurkannya,” jelas Emmy.

Emmy juga berharap bantuan Paket Sembako Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia Tahun 2020 dari BNI tersebut dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya di bulan suci Ramadhan ini.

Walikota Ali Ibrahim selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19, di sela-sela penyeraham bantuan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keluarga besar PT. BNI yang telah ikut berbagi untuk saling membantu meringankan sekaligus memenuhi kebutuhan para penerima bantuan akibat wabah virus corona di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

“Atas nama pemerintah kota, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemic virus corona dan juga sedang menjalani ibadah puasa,” kata Ali Ibrahim.

Orang Nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini meminta kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan untuk segera menyalurkan bantuan dari PT. BNI 46 Kantor Capem Soasio tersebut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, termasuk kepada warga dengan status orang dalam pemantauan Covid-19 bersama keluarganya yang sementara ini sedang menjalani karantina maupun isolasi mandiri di rumah masing-masing maupun warga yang berstatus pasien dalam pengawasan.

Bantuan 100 paket sembako dari PT. BNI Kantor Capem Soasio tersebut terdiri 1 sak beras ukuran 5 kg, gula 1 kg dan minyak kelapa1 liter, dengan total bantuan barang senilai Rp. 10.700.000. Hadir dalam penyerahan bantuan, antara lain Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Tidore, Abdurahim Achmad, Kadis Perhubungan Daud Muhammad, Kadis Kominfo Muhammad Yusup, Kadis Sosial Amir Gorotomole dan Kabag Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorela.


Share:
Komentar

Terbaru