Jelang Ramadhan Di Tengah Pandemi, PKK Dan Darmawanita Tikep Salurkan Bantuan

Editor: Redaksi author photo
Penyaluran Bantuan Sembako dari TP PKK dan DWP Kota Tidore kepada para kaum Duafa..

Jelang Bulan Suci Ramadhan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tidore Kepulauan dan Dharmawanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan bekerjasama dengan Baznas Kota Tidore Kepulauan menyalurkan bantuan paket sembako kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim yang ada di 8 Kecamatan Kota Tidore Kepulauan.

Penyaluran bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Sulamah Ali Ibrahim bersama Wakil Ketua TP PKK Hj. Rahmawati Muhammad Sinen dan Ketua DWP Hj. Nusaida Asrul Sani Soleman kepada 200 orang penerima, masing-masing 4 Kecamatan di dataran Oba sebanyak 94 penerima diserahkan pada Selasa (14/4) kemarin. Kemudian sebanyak 106 penerima di empat Kecamatan di Pulau Tidore penyerahan dilakukan selama tiga hari terhitung sejak Kamis (16/4) hingga Sabtu (18/4).

Ketua TP PKK Sulamah Ali Ibrahim disela-sela penyerahan sembako menjelaskan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan program TP PKK dan Dharma Wanita di setiap Tahun menjelang bulan Suci Ramadhan serta sebagai bentuk perhatian kepada kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu dalam meringankan beban  untuk mencukupi kebutuhan menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi muda-mudahan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadhan nanti” tutur Sulamah.

Sementara Haisa, salah satu penerima menyampaikan ucapan terimakasi kepada TP PKK, DWP dan Baznas Kota Tidore atas bantuan yang diberikan. “Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat, Semoga Allah SWT membalas perbuatan mulia kalian” ucap Haisa.

Paket sembako yang diberikan kepada penerima terdiri dari beras 10 Kg, 1 kaleng Biscuit Kong Guan, Minyak Goreng 5 liter, Susu kental manis 4 kaleng, Sirup ABC 2 botol, gula pasir 3 kg dan the celup 50 gr.



Share:
Komentar

Terbaru