-->

Sekot Berharap, FKNT Dapat Memicu Kunjungan Wisatawan

Editor: Redaksi author photo
Panitia FKNT Bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman

Panitia pelaksana Festival Kampung Nelayan Tomalou (FKNT) bersilaturahim dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman, Jumat (10/1/2020) bertempat di ruang kerjanya.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi yang sangat bangga terhadap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Tomalou ini karena disaat kearifan budaya lokal dan adat sudah mulai hilang, timbul sebuah gagasan untuk membuat Festival kampung nelayan.

Asrul Sani Soleiman menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan yang digagas secara swadaya oleh masyarakat Tomalou terkait Festival kampung nelayan diharapkan bisa menjadi pemicu kunjungan wisatawan sekaligus sebagai ajang promosi pendukung sail Tidore 2021.

Lebih lanjut, "Saya meminta panitia FKNT juga berkoordinasi dengan panitia sail Tidore 2021 sehingga nantinya Tomalou diharapkan bisa menjadi pemicu kunjungan wisatawan sekaligus sebagai ajang promosi pendukung sail Tidore 2021". Tutur Asrul Sani Soleiman

Sementara, Ketua Panitia FKNT Ismanto M Saleh mengatakan bahwa kegiatan Festival ini merupakan ide dari para masyarakat Tomalou dengan tujuan untuk silaturahim antara masyarakat Tomalou yang diluar Kelurahan Tomalou maupun di dalam Kelurahan Tomalou itu sendiri.


Share:
Komentar

Terbaru