Hendri : Kasus Dugaan Korupsi Irigasi Lolory-Toboso dalam Penyelidikan

Editor: Redaksi
AKBP Hendri Badar | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO - Polisi Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) akan konsisten menyelesaikan kasus korupsi yang tengah ditangani. Sebab kasus korupsi menjadi tugas utama kepolisian untuk dituntaskan tak terkecuali kasus dugaan  korupsi Irigasi Lolory-Toboso di Halmahera Barat (Halbar). 

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar, mengatakan, semua kasus korupsi yang ditangani polda termasuk kasus Irigasi Lolory-Toboso jadi prioritas penanganan. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Instruksi Presiden melalui Kapolri untuk penanganan kasus korupsi yang masih dalam tahapan penyelidikan tidak bisa dipublis secara umum." imbuhnya saat dikonfirmasi  Malut.co, Senin, 13 November 2017 sore tadi.

Lantas Juru Bicara Polda Malut itu berjanji akan tetap memberi informasi ke wartawan terkait tahapan penanganan dugaan kasus Irigasi Lolory-Toboso. 

"Kami tetap intens tangani kasus itu. Jadi wartawan tidak perlu khawatir karena sekarang dalam proses penyelidikan. Nanti kalau sudah naik tahapan penyidikan juga akan dikabari." tutup Hendri. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru