-->

Wakil Bupati Tak Diundang Saat Pelantikan Pejabat Halbar

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati saat melakukan pelayanan beberapa waktu lalu | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO - Konflik Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy, dan Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, mulai nampak. Pasalnya, selain setiap kegiatan pemerintahan yang dilakukan Pemerintah Daerah tidak melibatkan Wakil Bupati (Wabup), Selasa, 03 Oktober 2017 pada acara pelantikan pejabatan eselon II dan III di Aula kantor, Bupati Halbar mengakui tidak mengundang Wakil Bupati.

Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, yang dikonfirmasi malut.co usai pelantikan mengaku tidak hadir dalam pelantikan karena tidak diundang oleh pihak penyelenggara kegiatan tersebut. Dengan itu, dirinya lebih memilih berada di ruangan untuk melayani masyarakat yang berkunjung.

"Lebih baik saya layani masyarakat yang berkunjung ke kantor bupati dibanding harus hadir di acara pelantikan yang tidak ada pemberitahuan secara lisan maupun undangan resmi." Ucap Wabup saat dikonfirmasi via handphone siang tadi.

Agenda pelantikan, lanjutnya, merupakan agenda biasa dibandingkan melakukan pelayananterhadap masyarakat. 

"Saya jujur sampai tahapan pelantikan itu tidak melibatkan saya. Dan menurut saya tidak ada persoalan karena agenda pelantikan merupakan agenda biasa dibandingkan melakukan pelayanan terhadap masyarakat," tuturnya.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru