Diduga Mabuk, Kades Tutupa Bakupukul dengan Warga

Editor: Redaksi
Hi. Hamza (orang tua korban) | Malut.C

HALSEL,MALUT.CO - Kepala Desa Tutupa Kecamatan Bacan Timur Tengah, Julkifli Molle, kembali diadukan ke Bupati Halmahera Selatan (Halsel) oleh warga Desa Babang Kecamatan Bacan Timur, atas perkelahian dengan warga pada 28 September 2017 pukul 01.00 Wit, dinihari.

Hal itu disampaikan Hi. Hamza, warga desa Babang selaku orang tua korban pemukulan Arman Hi. Hamza, kepada sejumlah wartawan di desa Babang.

Dirinya menyesalkan sikap Kepala Desa yang saat itu dalam kondisi mabuk menghakimi anaknya di dalam rumah, pada pukul 01.00 Wit. "Dia seorang kepala desa, harusnya tidak seperti itu apalagi datang dirumah orang dalam kondisi mabuk," kata Hamza

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa ada masalah anaknya Arman, dengan salah satu saudara  dari Julkifli Molle, terkait dengan masalah tabrakan, dan hal tersebut telah menjadi urusan polisi, bukan main hakim sendiri. 

Bahkan, Hamza mengaku telah menyampaikan ke Polsek Bacan Timur, meskipun belum dilaporkan secara resmi. 

"Kalau ada masalah Lakalantas, itu urusan polisi, bulan main hakim sendiri," katanya.

Sementara Kapolsek Bacan Timur, Iptu. Hadad Hi. Jafar, ketika dikonfirmasi Malut.co pada Senin 2 Oktober 2017. Hadad, mengatakan bahwa, dirinya telah mendapatkan laporan tersebut, hanya saja belum ada laporan resmi yang disampaikan ke Polsek Halsel. "Dari pihak korban belum sampaikan laporan secara resmi," kata Hadad. 

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru