Bupati Halsel Begitu Murka Seusai Pawai Ta'aruf

Editor: Redaksi
Bupati Baharain Kasuba | Foto Istimewa

LABUHA,MALUT.CO - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, terlihat begitu murka kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Halsel, yang keluar dari barisan pawai ta'aruf setelah berjalan kaki menuju lapangan merdeka.

Hal ini diketahui pada saat Bupati Halsel, Bahrain Kasuba yang sebelumnya berada di barisan depan bersama dengan Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasim, sengaja menyelinap ke barisan belakang, tepatnya di depan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Halsel. 

Dirinya merasa sangat kaget setelah melihat barisan paling belakang tidak ada lagi, padahal sebelum meninggalkan halaman kantor bupati Halsel, barisan tampak rapi dengan jumlah yang banyak, namun setelah meninggalkan halaman kantor bupati, para pegawai justru meninggalkan barisan. "Kalau sudah tidak mau bersama saya dengan wakil bupaati untuk berbuat kebaikan, tidak masalah!" Ketus Bupati.

Puncak kemarahan Bupati Bahrain Kasuba, pada saat sesampainya barisan pawai ta'aruf di lapangan merdeka, dimana bupati mengetahui ada pegawai dari dinas tertentu yang mengikuti pawai ta'ruf hanya 1 PNS ditambah dua PTT, yakni Dinas Pariwisata. 

Hal tersebut, membuat Bupati Halsel Bahrain Kasuba, marah besar dan akan melakukan evaluasi total pada Senin 25 September 2017 pekan depan, hal ini disampaikan Bupati Halsel dihadapan pegawai yang hadir di lapangan merdeka. "Bagi yang tidak ingin bersama dengan saya dan wakil bupati, terpaksa harus dievaluasi," tegas Bahrain.

Sementara amatan Malut.co pada Rabu 20 September 2017 di lapangan merdeka Labuha. Bupati Bahrain Kasuba, tidak lagi basa-basi dengan sejumlah pimpinam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada disekitar panggung lapangan merdeka. Padahal, Bupati Bahrain dikenal akrab dan suka menyapa para pimpinan SKPD usai acara-acara apapun. 

Saking marahnya, Bupati langsung meinggalkan lapangan merdeka begitu menutup acara pawai ta'aruf. 

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru