KAPITA Halsel Roadshow ke Timlonga

Editor: Redaksi
Bupati Halmahera Selatan, Baharain Kasuba saat jabat tangan dengan Pengurus KAPITA Desa Timlong Usai Deklarasi | Malut.Co/Safri Noh

LABUHA,MALUT.CO-  Bersama Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang juga selaku Laksamana Koalisi pemuda Indonesia Maluku Utara (KAPITA), Bahrain Kasuba tak henti-hentinya melakukan roadshow ke pelosok Negeri Saruma Halsel. Kali ini Desa Timlonga Kecamatan Bacan Timur untuk menghadiri deklarasi KAPITA.

Bupati Kasuba dalam sambutannya mengatakan,      pemuda adalah penggerak Desa sehingga persatuan dan kesatuan ada di tangan pemuda "Mari laksanakan tugas anda sebagai seorang intelektual untuk bangun Halsel. "ujarnya. 

Dalam barisan KAPITA, lanjutnya,  juga ada berbagai etnis, seperti Barisan Muda Tobelo Galela (BMT) Hingga Barisan Muda Makian Kayoa (BM2K)," pastikan Anda adalah bagian dari Kapita." tutupnya.

Sebelumnya hal serupa juga sudah digelar di beberapa desa, desa Oha kecamatan Gane Barat, penamboang kecamatan Bacan Selatan, Wayamiga, Nyonyifi, Yaba, Kayoa, Jojame, Sabarang dan Kaireu, roadshow tersebut akan terus digelar di 249 Desa yang ada di 30 kecamatan Kabupaten Halsel sebagai Upaya untuk mempersatukan para generasi muda.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru