SKPD Halsel Harap-Harap Cemas

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2364" align="alignnone" width="600"] Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba | Foto Istimewa[/caption]

Bupati : 30 Juni Saya Evaluasi Kinerja


LABUHA,Malut.Co- Kinerja Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di Kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), akan dievaluasi 30 Juni, mendatang.


Hal itu disampaikan Bahrain Kasuba, pada acara buka besama dengan keluarga besar Makian Kayoa (Makayoa) pada Kamis, 1 Mei 2017, di kediaman pribadinya di Desa Marabose, Bacan.


Evaluasi kinerja dilakukan sebagai bentuk konsistensi pemerintah terhadap pakta integritas yang telah disepakati usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel.


Dihadapan para pejabat eselon II dan keluarga besar Makayoa di Kabupaten Halsel, usai buka bersama, Bupati mengatakan, kinerja pimpinan SKPD yang tidak maksimal akan segera diganti.


"Jangan marah, kalau orang lain yang menggantikan posisi anda, karena pergantian ini hanya semata-mata untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk pemerintahan di Halsel," Seloroh Bupati.


Bahrai menyatakan, dirinya telah mengamati setiap kinerja para SKPD dalam satu tahun terakhir. Dia juga telah mengantongi sejumlah nama para pejabat eselon II yang bakal di-rolling.


Ia enggan menyebut nama pimpinan SKPD, yang kinerjanya telah dinilai tak maksimal. "Ada sejumlah SKPD harus lebih tingkatkan lagi kinerjanya, sehingga masih bisa dipertahankan," Tutup Bupati.


Rfq/Aan

Share:
Komentar

Terbaru