LPP Soroti Proyek Garasi DPRD Halbar

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2595" align="alignnone" width="600"] Proyek garasi mobil milik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah | Foto Istimewa[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Pekerjaan pembangunan garasi mobil milik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halbar pada 2017, di soal, karena tak ada papan proyeknya. Hal tersebut mendapat sorotan tajam dari Lembaga Pemerhati Pembangunan (LPP) Halbar.


"Semua pekerjaan fisik dilingkup SKPD Pemda Halbar harus memiliki papan proyek. Meski proyek itu hanya penunjukan yang berkisar Rp 200 juta, sehingga publik bisa mengetahui keterbukaan tersebut apalagi pekerjaan ini di kantor DPRD Halbar," Tegas Ketua LPP Halbar  Mohtar Dj Dulman, kepada wartawan, Senin 5 Juni 2017.


Menurutnya, sebagai gedung yang mempresentasikan publik, harus memberi contoh yang baik. Sehingga tidak dituding proyek siluman.
"Saya mencurigai proyek garasi mobil tersebut milik oknum DPRD Halbar," Ujarnya.


Sementara, Wakil Ketua II DPRD Halbar Nikodemus H David, mengaku belum mengetahui hal tersebut dan tak ingin berbicara panjang lebar. "Saya belum tahu itu, sehingga belum bisa berbicara dan bagusnya tanyakan saja ke Sekwan DPRD Halbar," Ketusnya.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru