Guru Diimbau Tetap Beraktifitas Saat Libur

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2944" align="alignnone" width="600"] Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO–Penyusunan perangkat mengajar melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dan Kelompok Kerja Guru ( KKG) nampak lebih bersinergi jika dilakukan guru saat libur siswa pasca menyelesaikan semester.


Untuk itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo mengiimbau kepada Guru di setiap satuan pendidikan sekolah di Kota Tidore Kepulauan dibawah naungan Dinas pendidikan Kota Tidore Kepulauan agar tetap beraktifitas dalam libur semester genap tahun ajaran 2016/2017 ini.


Aktifitas penting guru dalam libur siswa pasca semester ini kata Ismail, guru harus melakukan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dan Kelompok Kerja Guru ( KKG) guna mempersiapkan perangkat proses belajar mengajar di tahun ajaran 2017/2018 yakni dimulai pada 3 juli 2017 mendatang.


"Sesuai dengan kalender pendidikan masuknya tanggal 3 Juli, tetapi siswa saja yang libur sementara guru-guru tetap laksanakan kegiatan sekolah berupa Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dan Kelompok Kerja Guru (KKG)," kata Ismail Dukomalamo saat ditemui Malut.Co di ruang kerjanya pada Selasa, 13 Juni 2017.


Ismail menegaskan, dalam lima hari kedepan semua guru sudah harus buat MGMP dan KKG untuk persiapan perangkat di tahun ajaran baru.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru