-->

NAHKODA BARU DPD II KNPI KOTA TIDORE KEPULAUAN SEGERA DILANTIK

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1239" align="aligncenter" width="600"] Suasana Rapat Persiapan Pelantikan DPD II KNPI Kota Tidore Kepulauan | Ramli-MALUT.CO[/caption]

TIDORE, MALUT.CO – Ketua terpilih DPD KNPI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar, segera dilantik pada 19 Mei 2017 mendatang bertempat didepan Pasar Sari Malaha, Kota Tidore Kepulauan. Rencananya, Nahkoda baru itu akan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Tamrin Ali Ibrahim.


Sebelumnya Muhammad Abubakar terpilih melalui Musda IV Pemuda KNPI pada tanggal 23 Desember 2016 lalu di Aula gedung Pemuda KNPI Kota Tidore di Kelurahan Tomagoba.


Ketua Panitia Ardiansyah Fauji saat ditemui MALUT.CO malam tadi pada Minggu, 7 Mei 2017 di Cafe The Men, Kelurahan Tomagoba mengatakan, selain pelantikan acara akan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian santunan kepada Janda dan Anak yatim piatu sebanyak 44 orang diwilayah Tidore Kepulauan.


"Selain kegiatan-kegiatan itu, kami juga akan meminta agar Sultan Jainal Abudin Sjah dijadikan sebagai pahlawan Nasional," kata Ardian.


Sementara Ketua terpilih saat ditemui di Cafe The Men. Katanya, Soal pelantikan saya serahkan dan percayakan kepada kawan-kawan panitia untuk mempersiapkan pelantikan.


"Setelah pelantikan nantinya dengan segera kami akan membuat rapat kerja kepengurusan yang baru dan diharapkan bagi kepengurusan yang baru kiranya kita dapat bersama-sama menjalankan organisasi ini," Ujar Muhammad.


(Lhy/Aan)

Share:
Komentar

Terbaru