Jelang Pelantikan, Tes Urine Mendadak Digelar

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_2281" align="alignnone" width="600"] Suasana tes Urine oleh BNN Tidore saat menjelang Pelantikan Jabatan dilingkungan Kota Tidore Kepulauan | Malut.Co[/caption]

Tidore,Malut.co-Siang tadi Rabu, 31 Mei 2017, dihebohkan dengan adanya tes urine dadakan terhadap pejabat eselon II, III, dan IV, yang akan dilantik dalam waktu dekat. Calon pejabat yang positif narkoba tidak akan dilantik.


Tes tersebut dilakukan atas kerja sama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), guna memastikan ketidakterlibatan calon pejabat akan penggunaan narkoba. Tes dilakukan di Aula Nuku Kantor Walikota.


“Kalau kedapatan ada yang tidak melakukan tes maka dia tidak akan dilantik sebagai pimpinan SKPD," tegas Walikota, Capt. Ali Ibrahim, saat memantau langsung agenda tes urine tersebut.


Walikota menegaskan, jika apabila pimpinan SKPD yang dilantik nantinya kedapatan atau positif mengkonsumsi narkoba, maka yang bersangkutan namanya akan dicoret dari daftar nama-nama yang nantinya dilantik.


Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh pimpinan SKPD yang dilantik diwajibkan untuk melakukan tes tersebut.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru