DPD I KNPI MALUT AKAN MENGGELAR WORKSHOP NASIONAL

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1261" align="aligncenter" width="300"] Logo Komite Nasional Pemuda Indonesia | Foto Istimewah.[/caption]

TERNATE, MALUT.CO-Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI), Provinsi Maluku Utara, akan menggelar Workshop Nasional, di Grand Dafam Hotel, Ternate, Rabu 10 Mei 2017, mendatang.


Hal itu disampaikan Ketua Bidang Pertambangan, DPD KNPI Maluku Utara, Arfandi Iskanadar Alam, dalam jumpa pers di Upay Cafe, Ternate Selatan, Minggu 7 Mei 2017. Adapun, Tema Workshop tersebut, yakni “Tambang Untuk Rakyat dan Tambang Untuk Kesejahtraan”.


Arfandi mengatakan, workshop tersebut bertujuan sebagai wadah informasi terkait dengan pengelolaan pertambangan di Indonesia, khususnya di Maluku Utara. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat lingkar tambang, terkait dengan pengelolan Corpoate Social Responsibility (CSR).


“Kami mengundang Mementrian ESDM sebagai narasumber yang diwakili Staf Ahli Mentri yakni Bapak Prahoro Nurcahyo, Dirjen Minerba Kementrian ESDM Bapak Hardi Nur, Kadis ESDM Provinsi Maluku Utara, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kapala Imigrasi, serta Pengamat Lingkungan dan Pengamat Ekonomi dan Kepala Perwakilan BI Maluku Utara," Jelas Arfandi


Afandi yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia mengatakan Hasil dari Workshop Nasional akan diringkas dalam bentuk rekomendasi dari DPD KNPI Maluku Utara kepada masing-masing institusi yang berkepentingan dalam hal ini Corporasi Perusahaan dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.


(Fahri/Aan)

Share:
Komentar

Terbaru