-->

30 MAHASISWA STMIK-TM AKAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DI KEDIRI.

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1200" align="aligncenter" width="600"] Ketua I, STMIK- Tidore Mandiri, M. Do Bagus[/caption]

TIDORE, MALUT.CO - Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer (STMIK) Tidore Mandiri akan mengirimkan 30 Mahasiswa terbaiknya ke Kediri. Para Mahasiswa itu dikirim untuk belajar bahasa Inggris di Kediri Selama 4 bulan.


“STMIK Tidore Mandiri akan mengirim 30 orang Mahasiswanya yang telah diseleksi oleh tim penilai dari Fakultas Sastra dari Universutas Khairun Ternate dan Kampis di Makassar, ke Kediri untuk memperdalam berbahasa Inggris selama kurang lebih 4 bulan,” kata Ketua I, STMIK-TM, M. Do Bagus, kepada Malut.co saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat 5 Mey 2017.


[caption id="attachment_1201" align="aligncenter" width="600"] Kampus Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer (STMIK) Tidore Mandiri.[/caption]

STMIK-TM merupakan salah satu Institusi Pendidikan Tinggi di Lingkungan Kopertis Wilayah XII yang menyelengarakan pendidikan berbasis Tekhnologi dan Komputer. STIMIK Tidore Mandiri, berada di Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan.


"Setelah mereka diterima sebagai Mahasiswa di STMIK-TM mereka jalani dulu satu semester, setelah itu diseleksi oleh Tim Seleksi yang sudah disiapkan oleh pihak kampus. Selanjutnya, 30 Mahasiswa tersebut dikirim ke Kediri" Jelas M. Do Bagus. (Lhy/Aan)

Share:
Komentar

Terbaru