Ini Hasil Otopsi Bidan Hafifa

Editor: Indotema.com
Mayat Almarhum Hafifa, korban pembunuhan yang ditemukan di Pustu Dowora akhirnya diotopsi sekira pukul 10.39 WIT pada Sabtu 15 April 2017, di Desa Mare Gam.

Jasad Hafifa yang diangkat dari kubur  itu diotopsi Tim Forensik dari Polda Sulawesi Tenggara Komisaris Polisi Dr. Mauludin dan dibantu oleh 1 dokter dan 3 Perawat dari Polda Maluku Utara serta 1 Urusan Kesehatan (Urkes) dari Polres Tidore.

Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda S.Ik mengatakan. Bahwa dari hasil otopsi Korban Bidan Hafifa terdapat tanda-tanda pencabulan.

"Yang pertama Korban dalam kondisi tidak hamil, yang ke dua Ada tanda tanda pencabulan terhadap korban, yang ke tiga terdapat tanda-tanda bahwa korban melakukan pembelaan diri, perlawanan, yang keempat penyebab kematian korban adalah jeratan tali di leher," tutur Azhari

Hadir dalam otopsi tersebut Kapolres Tidore, AKBP Azhari Juanda S.Ik beserta jajarannya, Politisi Partai Nasional Demokrat Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Malik Muhammad, Imam Ngofa Kesultanan Tidore Ridwan Dobagus,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama Desa Mare Gam.

Irwan Basri
Share:
Komentar

Terbaru