Walikota Tikep Dapat Penghargaan Youth Award 2021

Editor: Redaksi author photo


Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim, Sabtu ( 13/11/21) bertempat di auditorium Kantor Perpustakaan Nasional Jakarta, diberikan penghargaan Youth Award 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini diberikan penghargaan atas prestasinya sebagai Syahabandar pertama yang menjadi Wali Kota Tidore di Provinsi Maluku Utara dua periode dan mampu menjadi inspirasi bagi orang lain.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia, Paulus Pangka kepada Capt Ali Ibrahim bersamaan dengan Bupati Halsel H Usman Sidik sebagai wartawan yang menjadi bupati oleh Ketua Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, dan beberapa tokoh di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Capt Ali Ibrahim diacara yang dihadiri Wagub DKI Jakarta, Ahmad Reza Patria dan para tamu undangan mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada lembaga yang telah memberikan penghargaan  terhadap dirinya.

“Semoga apa yang diraih hari ini semakin memotivasi untuk terus berkarya bagi masyarakat di Kota Tidore dan Maluku Utara umumnya,” ungkapnya.

“Moga-moga jejak langkah ini menjadi motivasi dan semangat mengabdi bagi seluruh kawan-kawan lainnya, Insha Allah saya terus mengabdi untuk Maluku Utara kedepan. Saya akan terus berkarya dan mengharap dukungan untuk saya melangkah menjadi Capten Malut 2024,” siar Ali Ibrahim seraya mendapat tepuk tangan meriah.

 

Share:
Komentar

Terbaru