Mobil Operasional Ketua Bawaslu Tikep Terbakar di Dusun Ngosi

Editor: Redaksi author photo
Mobil Operasional Ketua Bawaslu Tikep Terbakar
TIDORE, M.id - Mobil Operasional Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan (Tikep) terbakar di perbatasan antara Kelurahan Gurabunga dan Kelurahan Folarora, Kota Tikep. Kamis, 3 Oktober 2019.

Kejadiannya bermula saat sepulangnya dari kantor, sore tadi sekitar pukul 05.30 WIT. "Pas di jalan pertigaan dusun Ngosi, tiba-tiba mobil meledak di bagian depan” ujar Ketua Bawaslu, Baharuddin Tosofu saat di hubungi malut.id via Telepon.

Dijelaskan, meledaknya mobil disertai tekanan dari bagian depan mobil mesin hingga dirinya terjepit diantara setir dan tempat duduk yang menyebabkan sandaran tempat duduknya patah.
“Setelah meledak, saya masih sempat menarik rem tangan dan keluar karena api sudah mulai membesar,” ujarnya.


Lebih lanjut, Baharuddin menjelaskan bahwa saat mobil terbakar warga sempat berusaha memadamkan api dengan air, namun karena posisi mobil dengan bahan bakar penuh, maka warga khawatir akan ada ledakan susulan, sehingga dibiarkan.

Dari informasi yang dihimpun saat ini pihak kepolisian langsung memberikan police line pada mobil yang terbakar dan langsung menyelidiki penyebab terbakarnya mobil.

Hingga berita ini di terbitkan, belum dipastikan penyebab utama terbakarnya mobil Daihatsu Terios bernomor polisi 1782 KD ini.

(Ir)
Share:
Komentar

Terbaru