Bupati Lepas 198 CJH

Editor: Indotema.com
LABUHA,MALUT.CO- Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba melepas keberangkatan Calon Jama’ah Haji tahun 2017 yang tergabung dalam Kloter 11 sebanyak 198 orang. 

Acara pelepasan berlangsung di halaman Pelabuhan Babang sekitar Pukul 09. 00 WIT pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Bahrain dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang belum maksimal serta berjanji akan memperbaiki ditahun yang akan datang.

"Insya Allah ditahun 2018 nanti Pemerintah Daerah dan DPRD sudah menyetujui untuk pembangunan Asrama Haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Halmahera Selatan, dan juga akan menyediakan penerbangan langsung dari Labuha - Makassar. Jadi tidak lagi transit ke Ternate," kata Bahrain.

Semntara Kepala Kementerian Agama Halsel, Hasyim H. Hamzah dalam laporannya menyampaikan bahwa kuota Jamaah Haji untuk Halmahera Selatan Tahun 2017 bertambah 38 orang dari 160 pada 2016 lalu.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Halsel, Wakil Bupati Halsel, Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD, Kapolres Halsel, Dandim 1509 Labuha, Kepala Kementerian Agama, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat Eselon II,III, IV, serta Calon Jamaah Haji.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru