Bupati Danny Berkeinginan, Periode 2021 Tetap Bersama PKB

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2754" align="alignnone" width="600"] Sambutan Bupati Halmahera Baratn, Danny Missy dalam acara pelatihan kaders dan Musda I DPC partai PKB di hotel d'hoek | Lan-Malut.Co
[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy bersama Ahmad Zakir Mando, berkinginan kembali mencalonkan diri pada priode kedua  dengan dukungan pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


"Saya terus terang tahu 2021, bersama pak Ahmad Zakir Mando, masih ikut calon Bupati dan Wakil Kabupaten Halbar periode kedua tetap dari pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," Cetus Danny Missy, pada sambutan pembukaan, acara pelatihan kaders dan Musda I DPC partai PKB di hotel d'hoek, Jum'at, 09 Juni 2017.


Meski dengan gaya penyampaian yang penuh canda, Danny mengaku dirinya serius dalam berkata. "saya serius bersama PKB 2012 ," Tuturnya tersenyum dengan menyinggung juga bersama Golkar 2021, sambil menatap ketua DPD II Partai Golkar Samad Hi Moid, yang juga hadir pada acara tersebut.


Kendati tidak panjang lebar, canda Bupati mengundang tepukan tangan dari seluruh tamu terlebih pengurus partai yang hadir.


Dirinya menyakini partai yang didirikan oleh KH Gusdur itu, memiliki maksud dan tujuan cukup baik sebagaimana tertera dalam AD dan ADRT. Misalnya, semangat dalam membangun kesatuan dan kesatuan.


Meski begitu, bupati  menghimbau agar perselisihan pandangan politik tidak menjadikan  permusuhan antara partai dan kelompok. Ia berharap, komunikasi seluruh partai berjalan baik guna terjalin kebersamaan membangun kabupaten Halmahera Barat yang lebih baik untuk masyarakat.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru