Beta Ambon : Bukber Dan Santuni 60 Anak Yatim

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2797" align="alignnone" width="600"] Suasana Buka Puasa Bersama Alumni Ambon di Aula Kantor Diknas Tikep | Lhy-Malit.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Alumni Ambon (Beta Ambon) yang tinggal di Kota Tidore Kepulauan, menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan 100 anak yatim di Aula Dinas Pendidikan Kota Tidore, Sabtu, 10 Juni 2017. Beta Ambon juga memberi santunan kepada 100 anak yatim.


Ismail Dukomalamo, koordinator kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian untuk menjalin silaturahim antar sesama alumni Ambon yang berada di Maluku Utara. Dimana mengingatkan kembali suka duka bersama di Ambon ketika itu, untuk dihidupkan kembali. 


"Jadi ini ada kegiatan batal bersama, siraman rohani menjelang tarawih, serta pemberian santunan terhadap anak yatim, yang diminta sebanyak 100 orang. Namun yang diambil sekitar Soasio, Tambula, Gamtufkange, Goto, Dowora, dan yang terjauh Folarora," Kata Ismail Dukomalamo. 


Selain silaturahim sesama alumni Kata Ismail, ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat di sekitar, terutama anak-anak yatim. “Sejatinya, anak-anak kita adalah masa depan bangsa Indonesia”, ujar Ismail.


Dalam kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim ini juga dihadiri Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, MH, Wakil Walikota Muhammad Sinen, SE., Sekda Kota Tidore Ir. Tamrin Fabanyo dan Sekda Halmahera Selatan DR. Agus Salim Ganiru.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru